Senin, 29 November 2010

sakit ya keadaan kita seperti ini.
saling maki, saling menyalahkan.

bodoh ya aku,
tadi malam mempersilakan kau pergi dari hidupku.
yang sebenarnya aku belum mampu untuk terlepas darimu.
dan kau pun mengiyakan.

sakit.
sangat sakit.

kita saling emosi,
tak mampu mengontrol semuanya.

hari ini hidupku terasa begitu hampa.
guratan kesedihan terlihat jelas di wajahku.
seakan mentari tak ingin menyinariku lagi.

senyumpun bahkan hampir tak sanggup ku lakukan.
semuanya bertanya, dan bingung melihat tingkahku yang tak biasanya akhir akhir ini.
tapi tak ku hiraukan pertanyaan mereka.
seakan ada yang menghalangiku untuk berbicara, hingga akhirnya aku memilih untuk diam saja.

aku benar benar merasakan kekosongan.
seluruh tubuhku seakan tak berdaya melakukan apapun.

air mataku terjatuh tak tertahan.
tapi ku coba tetap menahanya.
walaupun telah ada sedikit air yang jatuh dari mataku.

aku tak ingin siapapun mengetahuinya.
aku coba tertawa di sepanjang hari,
menutupi semua yang telah terjadi.
meski hatiku meringis dan mataku meronta ingin mengeluarkan airnya.

tapi apa semuanya akan baik baik saja ?
sampai kapan aku bisa menjalani semuanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar