Jumat, 27 Agustus 2010

semua yang kau lakukan, kau selalu mengatakan "ini tak seperti yang kau pikirkan". aku selalu mencoba menerimanya, walaupun itu menyakitkan perasaanku.
aku takkan memaksamu untuk melupakannya. jikalau kau memang masih mencintainya, aku terima, dan jika kau ingin pergi dariku dan kembali kepadanya, aku akan mengikhlaskan mu pergi dariku. aku takkan melarangmu ataupun menahanmu.
karena aku juga pernah merasakan bagaimana rasanya masih memiliki rasa terhadap masa laluku, dan aku tau betapa sulitnya untuk meninggalkan rasa itu.
dan sekarang, jika kau benar benar masih mencintainya, pergilah dan kejarlah dia, agar kau bahagia,
kau tak usah memikirkanku, aku masih mampu berdiri sendiri mengarungi hidupku, dan biarlah rasa ku akan ku pendam sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar