Senin, 30 Agustus 2010


Aku tidak tau, entah berawal dari mana rasa ini tumbuh dan berkembang di hatiku.
Rasa ini begitu tulus dan menggebu gebu.
Rasa ini seperti lingkaran yang tak memiliki awal dan tak memiliki akhir.
kau yang mampu memberiku ketenangan di kala ku sedang gelisah, kau mampu memberiku keberanian di saatku sedang takut menghadapi sesuatu,
dan segalanya terlihat mudah untuk ku jalani saat kau berada di sisiku,
langkah ku terasa begitu ringan ketika kau mengiringi setiap langkah yang ku arungi.
Kau yang mengangkat ku dari keterpurukan cinta masa laluku yang kelam, dan kau juga yang sudah menyembuhkan semua luka akibat cinta masa laluku yang bodoh, walaupun terkadang luka itu masih sedikit terasa nyeri di ulu hati jika tiba tiba terlintas ingatan tentang masa lalu itu.
Dan aku merasa lebih bermakna ketika kau mengisi kekosongan hatiku dan tak pernah henti untuk memberikan berbagai warna warna indah di hidupku yang sempit ini.
Sungguh munafik jika aku mengatakan bahwa aku tidak menyayangi dan mencintaimu.
Aku mungkin memang memiliki kekurangan sangat banyak dan mungkin aku memang tidak sehebat kekasihmu yang dulu dulu, karena aku hanya memiliki cinta yang tulus untukmu.
maafkan atas segala kekuranganku ini.
aku tidak bisa menjanjikan yang terbaik untukmu, tapi aku akan melakukan semua yang terbaik untukmu. love u *6, terimakasih telah membuat hidupku lebih berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar