Rabu, 01 September 2010



Lihat mereka, mereka sahabat pertama dan terbaikku semenjak aku memasuki SMA, lihat mereka, mereka lah yang ku sayangi, teman teman yang begitu peduli kepada temannya ketika salah satu teman mereka memiliki masalah. Merekalah yang selalu siap siaga untuk menghibur teman yang sedang di landa kesedihan.
Mereka orang orang yang dulunya ku kira akan mengelompokkan dirinya masing masing dengan teman yang sederajat dengannya, ternyata tidak seperti yang ku fikirkan. Di hadapan mereka ,semuanya sama. Di perlakukan sama. Saling menghargai dan saling membantu.
Meski terkadang terjadi selisih paham di antara kami, itu tidak membuat persahabatan kami renggang, bahkan itu yang membuat kami semakin rekat.
Ketika kenaikan kelas tiba, hati ku sangat tidak bisa menerima kenyataan bahwa kami semua akan berada di kelas dan jurusan yang berbeda beda, oh tidak, itu sangat memuakkanku, aku benci seperti ini.

Lihat tawa mereka, begitu lepas bukan ? Tawa itulah salah satu menjadi alasanku semangat datang kesekolah setiap harinya. Gelak tawa mereka seperti tidak memiliki masalah, sangat menikmati kehidupan.
Hariku begitu bahagia jika aku sudah berada di kerumunan orang orang ini. Apapun masalah yang sedang ku alami, kesedihan, keperihan, apapun itu akan hilang dalam sekejap ketika aku bersama mereka.

Dan sekarang, ketika aku membuka kembali foto foto ku bersama mereka, tiba tiba aku sangat merindukan mereka, sangat merindukan mereka. (; . ;)

Dan biar kita serahkan persahabatan kita ke tangan Tuhan, karena Tuhan tersenyum saat melihat hamba hambanya bersatu dan dapat tertawa lepas, bahagia.
Semoga persahabatan kita akan selalu seperti ini ya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar