Jumat, 03 September 2010

ini memang kesalahanku yang sangat fatal, aku tak bermaksud apa apa.
dulu memang aku mengharapkannya, tapi itu dulu, bukan sekarang.
saat ini aku tak lagi mengharapkannya, kau salah, semenjak pertengkaran kita akibat fotonya, saat itu juga aku langsung menghapusnya.
ini benar, aku tak lagi mengharapkannya, percayalah. jika kau tidak mempercayainya, aku tak tau lagi harus berbuat apa. yang bisa aku lakukan hanyalah pasrah.

aku mohon kau jangan pergi,
aku tidak ingin kau menyerah dan mundur dari kehidupanku.
aku tak ingin kau tinggalkan. aku mohon.
aku lemah jika kau pergi dariku.
aku tak ingin kau pergi dari kehidupanku. tak ingin.
itu sangat menyakitkanku.

apa kau akan membiarkanku kembali terjatuh dan terpuruk ?
apa kau akan menghilang dari hidupku ?

JANGAN,
AKU MOHON JANGAN.

apa kau akan membiarkan semua yang kau lakukan selama ini akan terbuang sia sia ?
selama ini kau telah berhasil menghilangkan dia dari hidupku, berhasil. dan sekarang apakah kau akan membiarkan usahamu itu sia sia?

iya aku tau kau ingin memiliki hatiku sepenuhnya.cobalah untuk bertahan, kau akan memilikinya sepenuhnya.

aku mohon, jangan tinggalkan aku lagi, aku tak ingin kehilanganmu untuk kedua kalinya.
aku mohon.
maafkan aku atas semua ini, dan aku tidak akan mengulanginya lagi.
Percayalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar