Kamis, 30 September 2010

merasa bersalah dengan ibuku.
aku telah melangkah di jalan yang salah, dan aku ingin kembali, apakah aku masih bisa kembali ?
merasa terpukul saat mendengar ibuku mengatakan ingin melihatku wisuda kelak,
merasa sakit saat mengingat kesalahanku yang telah mengingkari semua pintanya,
merasa jahat saat aku telah melakukan apa yang tak dia inginkan.
oh Tuhan, aku bersalah besar kepadanya.
aku tak ingin mengecewakan dia lagi, dan aku ingin kembali menjadi diriku yang dulu.
apakah itu masih bisa ku lakukan ?
aku ingin memenuhi semua inginnya, apakah aku bisa melakukannya ?
tolong bantu aku Tuhan, aku benar benar telah terjatuh di kesalahan yang sangat fatal.
aku benar benar tak menginginkan seperti ini,
Tuhan, tolong kembalikan aku seperti dulu lagi, yang selalu patuh dengan dia, selalu menuruti apa yang dia inginkan.
Tuhan, tolong bantu aku memperbaiki hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar