Sabtu, 04 September 2010

yaaah.. Akhirnya sampai juga di kota kelahiranku tercinta..
Barabai.. :)
lama juga yah aku ga pulang kesini..
Setelah sekian lama memendam rasa rinduku kepada kota ini..
Rindu akan udaranya yang masih belum tercemar polusi, rindu dengan kotanya yang damai, rindu dengan suasananya yang tenang..
Aku suka semua itu..
Di kota inilah aku memulai kehidupanku, memecahkan tangis pertamaku.. :)
dan di kota inilah aku pertama kali menemukan segalanya..
Teman, sahabat, sekolah.. Semuanya..
Di kota inilah aku tumbuh besar hingga pada akhirnya aku lulus SMP dan pindah ke banjarmasin.
Di kota ini juga yang menjadi saksi bisu atas semua kenangan kenangan yang ku miliki selama aku tumbuh dan besar di sini.
Kota ini menyimpan begitu banyak cerita tentangku.
Dan satu kebahagiaan jika aku berada dikota ini lagi walaupun hanya sebentar. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar