Rabu, 27 Oktober 2010

aku tau, aku telah menyia nyiakanmu.
dan aku tau pasti, suatu saat aku akan sangat menyesal dan merindukanmu.

tapi mohon,
aku hanya ingin merasakan kebebasan,
hanya kebebasan tanpa terikat,
tapi aku masih sangat menginginkan kasih sayangmu,
bukan seperti ini.

kau minta aku untuk tidak menghubungimu lagi ?
tidak,
aku tidak bisa.

tolong mengertilah,
aku tau ini sangat kekanak kanakan,
tapi inilah aku.

aku tidak ingin kau melupakan aku.
aku tau ini terlalu egois bagimu.

percayalah,
aku seperti ini bukan karna menginginkan dengan yang lain.
hanya saja aku ingin merasakan kebebasan di masa SMA.
dan aku fikir aku terlalu dini untuk menjalin sebuah hubungan yang serius.

aku hanya ingin menikmati masa SMA ku dengan kebebasanku berteman dengan siapa saja,
tanpa takut akan menyakitimu.
aku ingin berteman dan melakukan yang ingin aku lakukan dan mengukir kenangan indah di masa SMA sebelum aku memasuki suasana tegang masa depan yang tak dapat lagi bertingkah santai.

tapi bukan seperti ini yang aku mau,
kau ingin benar benar menghilang dari kehidupanku.
aku tak menginginkan itu.

mana janji mu dulu ?
kau bilang meskipun kita berpisah,
kau akan tetap menganggapku sebagai kekasihmu !
aku begitu ingat kata kata mu itu.
apakah itu hanya kata kata manis belaka ?

aku tak ingin kau benar benar menghilang dari hidupku.
aku tak ingin kau bertingkah seolah kau tak mengenalku.

aku masih sangat menyayangimu.
aku masih ingin bersamamu.
aku masih ingin menghabiskan waktu bersamamu.
walaupun kita tidak memiliki ikatan apa apa lagi.

oh,
tolonglah,
kau jangan seperti ini denganku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar