Rabu, 15 Desember 2010

apa kau pernah bermimpi dan seakan mimpi itu begitu nyata ?
itu yang ku alami beberapa malam yang lalu.
mimpi itu terasa begitu nyata.

aku bisa merasakannya.
semuanya terasa begitu dekat.

tapi ketika ku berjalan lebih mendekatinya.
semuanya seperti menjauh.
menjauh hingga ku berlari untuk mengejarnya.
terus ku kejar.
hingga akhirnya semuanya menghilang.

dan ketika aku bangun dari tidurku.
aku masih merasakan mimpi itu begitu nyata.

sejenak aku terdiam.
mengingat kembali apa yang telah terjadi dalam mimpi itu.

aku masih tak percaya,
semua itu hanyalah mimpi.

hatiku kecewa.
aku ingin kembali ke mimpi itu.
dan berharap semuanya menjadi kenyataan.

ku coba untuk tidur kembali.
agar aku kembali bermimpi.
ku pejamkan mataku.
tapi mataku seolah menolak untuk ku pejamkan.

namun aku tetap bersikeras memejamkan mataku,
agar aku tertidur.
dan aku berhasil.
aku tertidur.
tapi yang ku lihat hanyalah kegelapan.
mimpi itu tidak lagi menghiasi tidurku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar