Selasa, 21 Desember 2010

apa yang akan kau lakukan saat kau merasa tak ada yang mengerti mu ?
mungkin ada yang mengerti tapi tak ku sadari.

kemana kan ku berlari,
jika semuanya membuatku semakin tertekan. ?

sahabat ?
ya sahabat.
sahabat yang selalu ada dan selalu setia menghiburku.
ada, kapanpun aku butuhkan.

dia tak pernah ingin tau apa yang menyebabkan ku menangis,
hanya sekali dia bertanya,
dan aku tak menjawabnya.
lalu dia tak mengindahkannya lagi.

yang selalu dia lakuakan hanya membuatku tertawa dengan tingkahnya yang konyol.
selalu seperti itu.
hingga tangis ku mereda,
dan tawa ku pecah.

sejenak semuanya terlupakan.
aku bisa menerima kekejaman hidup ini.
karnanya.

aku belajar menerima semua yang terjadi kepadaku,
karnanya.

mencoba ikhlas dalam menjalani kehidupan ini,
dan selalu ingat kepada Tuhan.

ya,
dia selalu mengingatkan ku kepada Tuhan.
dia selalu mengingatkan ku agar ku ikhlas.

aku sangat bersyukur memiliki seorang sahabat seperti dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar