Kamis, 23 Desember 2010

kehampaan datang menghampiriku.
aku merasa hidupku hampa,
tanpa tau apa yang membuatnya menjadi seperti ini.

apapun yang ku lakukan,
dengan siapapun aku saat itu,
aku tetap merasakan kehampaan itu.

aku tak tau apa yang sebenarnya ku cari,
apa yang mampu membuat kehampaan ini menghilang.

aku lelah dengan semua ini.
hidupku benar benar terasa hampa.

warna warna di hariku,
seolah berubah menjadi kelam,
tak ada warna yang membuat hidupku terasa indah.

apa aku kurang bersyukur ?
apa aku masih belum bisa mengikhlaskan semua yang terjadi di hidupku ?
aku tak tau.

kini,
ku jalani semuanya seperti biasa,
tertawa,
bersenda gurau.

tapi di sisi lain hidupku,
kehampaan itu begitu sangat terasa.

aku tak memiliki rasa apapun saat ini.

bahagi ?
tidak !
sedih ?
juga tidak !

ini benar benar sangat membingungkan ku.
bagaimana agar aku dapat menepis semua rasa hampa ini ?

aku tak ingin menyia nyiakan hidupku
hanya dengan kehampaan yang selalu mengiringi setiap langkahku.
ini sangat memuakkan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar