Selasa, 27 Juli 2010


hari ini nisfu sya'ban,dimana orang orang bangun d pagi buta untuk bersahur dan berpuasa ke esokan harinya.. dan disaat seperti ini, aku merasa iri dengan mereka yang satu keluarga bersahur bersama, sedangkan aku hanya sendirian. Iri dengan mereka yang di minta orang tuanya untuk berpuasa nisfu ini. Iri dengan mereka yang penuh dengan kehangatan di pagi buta. Aku iri bukan karena aku ingin melebihi mereka atau apapun, hanya saja aku ingin seperti mereka,dan aku rindu orang tuaku yang membangunkan ku untuk bersahur, memberikanku nasehat agar aku membaca doa ini dan itu. Tapi sekarang, aku hanya sendiri, aku merasa sendiri meskipun mereka berada dalam satu atap yang sama dengan ku,tapi aku benar benar merasa merindukan ibu dan ayahku, merindukan mereka. Aku tak tau kenapa aku merasa seperti ini, merasa mereka jauh dariku padahal mereka berada di sekitarku, merasa lama tak bertemu dengan mereka sedangkan aku setiap hari bertemu mereka.

Hey ayah, ibu, kalian tau ? aku sangat merindukan kalian...
aku begitu merindukan kalian...
aku merindukan kehangatan keluarga yang dulu pernah ku rasakan...
kemana saja kalian ?

bukannya aku tak mensyukuri kehidupanku yang sekarang, tapi aku memang benar benar merindukan saat saat kehangatan keluargaku yang berlimpah seperti dulu, dan lagi lagi "dulu"...sebenarnya aku tak menyukai kata "dulu", tapi kali ini aku memang benar benar ingin seperti dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar