Senin, 12 Juli 2010

oke Lia, tenang. tarik nafas, keluarkan. haafff fiiuuhh. tenang. semuanya akan baik baik saja, tenang. IPA 2 hanya akan sedikit berbeda dari 10c, oke, tenang. hanya "sedikit" Lia. hanya "sedikit". rileks. ya, rileks. aku cuma butuh adaptasi, dan semuanya akan normal. adaptasi, itu yang ku butuhkan. oke. aku akan coba adaptasi.
oh tidak, aku tidak bisa, aku tidak bisa, bagaimana ini. Lupakan. Lupakan. Tidak, aku pasti bisa, harus bisa.
aku harap ini cuma mimpi buruk, mimpi buruk. ya, mimpi yang sangat buruk. besok aku akan terbangun, besok pasti aku akan terbangun dari mimpi buruk ini.
tidak, oh tidak. inilah kenyataan, ini bukan mimpi, ini nyata, sangat nyata.ini bukan mimpi.
hey, ada apa ini, kenapa mata ku mengeluarkan air ? kenapa ? menangis ? bukan, ini bukan air mata. mungkin ini hanya akibat kemasukan debu. tidak, ini benar benar air mata. aku menangis ? untuk apa ? oh Tuhan, apa yang pantas aku tangisi. tidak, tidak ada. mungkin ini benar benar hanya karna mataku kemasukan debu. oke Lia, sekali lagi, rileks.. tarik nafas dan keluarkan. haaff fiiuuhh.
oke, terima saja ini, inilah kenyataannya. ini kenyataan. terima saja. oke. jalani saja semua ini, jalani seperti biasanya. yakin saja, mereka hanya sedikit berbeda, hanya sedikit Lia. Tenang, tenang, tenang. ALL IS WELL. ALL IS WELL. ALL IS WELL.

4 komentar:

  1. rasanya hanyar ja kita akrab sista.lah knpa yo jd sdh kls 11

    terlalu cepat waktu berlalu
    hilang sudah surga dunia ku XCXCXCXCXC
    i will remember you are

    BalasHapus
  2. hi.ih.. surga duniaku XCXCXCXC T.T
    aku tedampar di ipa 2,sorangan, kaya org bego ja lagi, kdd kwn yg ku kenal akrab, huhuhu T.T

    BalasHapus
  3. anak XC sapa ja yg 1 kls lwn km ya??

    BalasHapus
  4. indri, aulia, rahma, kotak, nyamak, mun kd salah,,kd tau lg aku.. T.T

    BalasHapus