Sabtu, 10 Juli 2010



yah, sekarang aku sudah kelas XI, semuanya akan terasa berbeda, teman teman yang berbeda, suasana kelas yang berbeda,dan akan tiada lagi "dia" yang menjadi salah satu alasan ku datang ke sekolah setiap harinya..
semuanya akan begitu terasa berbeda.. tidak ada lagi duduk duduk di depan kelas untuk menatap sang kaka kelas yang ku cintai.. yaahh,aku tau, aku tak mungkin menahannya untuk tetap tinggal dan bersekolah di sekolah ini.. dan Xc, itu keluarga baru ku di sini. mereka teman teman pertamaku saat aku tinggal dan bersekolah di kota ini, gelak tawa dan kegilaan kegilaan mereka selalu ku nantikan setiap harinya.. aku tak pernah betah jika tak kesekolah, walaupun kondisi ku tidak memungkinkan untuk pergi ke sekolah, karena aku tak mau melewatkan satu haripun kegilaan mereka yang ku cintai.. setahun bersama mereka,cukup bagiku untuk mengenali pribadi mereka masing masing, baik buruknya mereka.. yah, baik buruknya mereka tak jadi soal bagiku.. yang terpenting bagiku adalah rasa kekeluargaan yang terbangun di Xc itu.. aku yakin, suatu saat aku akan merindukan mereka, merindukan kegilaan mereka, merindukan bangkangan mereka kepada guru, merindukan celoteh mereka, merindukan gelak tawa mereka yang begitu ceria itu, dan satu lagi, aku akan merindukan cermin Xc yang menjadi rebutan anak anak Xc setiap istirahat,jam kosong ataupun saat pulang sekolah.. ^_^
satu tahun melewati pahit manisnya di Xc bersama mereka, menumbuhkan rasa sayang ku kepada mereka.. berat rasanya untuk tak satu kelas lagi dengan mereka semua, yah mungkin aku akan satu kelas lagi dengan makhluk Xc, tapi mungkin hanya beberapa saja, tidak seluruhnya..
love u all.. :)

5 komentar:

  1. halo sobat! blag walking! salam kenal yap! postingannya keren2 mantab! well jangan berhenti berkarya sobat

    salam ceria

    BalasHapus
  2. piss blogger : iyaaa,, salam kenal juga.. makasih yaaa .. ^_^

    amel : kita masih bisa ngumpul-ngumpul kali mel .. XD

    BalasHapus
  3. ikut tenar aja deh
    huhuhu
    wkwkwkwk XD

    BalasHapus