Senin, 12 Juli 2010






yap, aku rasa aku mulai kehilangan semangatku, yang selalu ingin aku temui adalah mereka, bukan "mereka".
kelas baru, teman baru, suasana kelas baru.aku merasa sendiri di sana.apa dan bagaimana aku harus memposisikan diriku di sana. yang selalu aku pikirkan hanya jam pulang sekolah dan secepat mungkin aku keluar dari kelas itu,ya, aku tau ini sangat terlihat tolol,tapi setidaknya sampai aku bisa beradaptasi dengan "mereka" yang baru.
ini bukan berarti aku tak menginginkan semua itu, hanya saja aku merasa terlalu cepat mereka berlalu. rasanya baru kemarin aku dan mereka berada di satu kelas yang sama, melewati satu tahun bersama mereka. sekarang aku dan mereka tidak lagi seperti kemarin. yah, aku tau aku harus menerima ini, tapi rasanya terlalu sulit untuk menerima kenyataannya bahwa aku harus menerima "mereka" yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar