Rabu, 28 Juli 2010


sudah hampir satu bulan aku duduk di kelas XI IPA 2, tapi aku belum juga merasakan ada rasa kekeluargaan yang timbul di sana. Anak anak di kelas ku itu seperti memiliki jarak yang terbentang luas, antara anak anak dari keluarga yang biasa biasa saja dengan anak anak yang beruntung terlahir dari keluarga yang mempunyai kelebihan "uang" yang berlimpah. Entah ini hanya perasaanku saja atau ini memang kenyataannya. Tapi teman teman ku yang lain juga merasakan hal yang sama seperti yang ku rasakan saat ini. Dan ini tahun pertama aku tak memiliki semangat yang menggebu gebu untuk berangkat ke sekolah. Aku juga mulai merasa bosan dengan keadaan kelas yang seperti ini.

Aku yang biasanya tak bisa diam dan selalu banyak bergerak sampai teman temanku menjuluki aku "autis", kini malah menjadi pendiam dan sangat jarang sekali beranjak dari bangku yang ku duduki, dan sampai suara ku menjadi serak karena aku sangat jarang berbicara. Yang cuma bisa aku lakukan di kelas itu cuma memperhatikan orang orang yang ada di kelas itu dan memperlajari sifat mereka masing masing. Dan satu lagi, yang selalu aku fikirkan saat di kelas itu (selain pelajaran tentunya) hanyalah jam istirahat dan pulang sekolah, hanya agar aku bisa berkumpul dengan teman temanku yang ku sayangi.
Oh Tuhan, ini sangat memuakkanku, sangat membuatku bosan. Aku tak menyukai keadaan kelas seperti ini dan aku... SANGAT MERINDUKAN KEGILAAN KEGILAAN TEMAN TEMANKU DI KELAS XC dulu ... benar benar sangat merindukan mereka. Jika boleh aku memilih, aku menginginkan mereka kembali Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar