Sabtu, 10 Juli 2010


saat mereka berkata "berhenti" ,aku tetap berjalan.. saat mereka berkata "tidak", aku tetap berkata "ya".. saat mereka semua mencibir, aku tetap tersenyum.. saat mereka memintaku menyerah, aku tetap bertahan..aku tau ini kebodohan ku karena tak pernah mau mendengar apa kata mereka dulu..mungkin "simfoni hitamnya sherina" mampu mewakili perasaanku saat itu..
sekarang, aku sudah muak dengan semua itu, dan aku mulai menuruti kata kata mereka, untuk meneruskan hidupku sendiri.. melepas dan membuang jauh jauh pikiranku tentang cinta pertama itu.. hatiku benar benar sangat kosong saat itu... yang ku rasa hanya kehampaan..tak lebih dari itu.. saat itu ku pikir ini akan sulit, menjalani hidup tanpa harapan itu.. tapi ternyata tidak, ya, ini tidak sulit, tidak seperti yang ku kira.. setiap langkah ku terasa begitu ringan.. aku menjalani hidup yang begitu indah ini dengan bahagia... sampai akhirnya aku menemukan dia, cinta keduaku.. ya, dia.. dia yang mengisi hati ku yang kosong dulu.. sampai saat ini , dia masih mengisi hatiku, hidupku terasa menjadi lebih bermakna semenjak kehadirannya..indah, begitu indah ku rasa kehidupan ku saat ini.. aku bahkan lebih bisa banyak tertawa saat ini.. terimakasih sayang "6", sudah mengisi hari hariku dengan kebahagiaan, terimakasih sudah memberikanku arti hidup dan cinta..

2 komentar: